Apa Arti Cloud Computing Bagi Webmaster Masa Kini

Wednesday , 7, September 2022 Leave a comment

Komputasi awan benar-benar menjadi istilah populer dalam bisnis Teknologi Fakta dan langsung populer di kalangan penduduk biasa. Gurus mengatakan bahwa colocation server akan mengubah cara kita memperoleh dan berinteraksi dengan paket perangkat lunak, bersama dengan cara kita akan membangun aplikasi di masa depan. Apakah mereka sesuai?

Apa itu Komputasi Awan?

Komputasi awan, meskipun baru-baru ini mendapatkan daya tarik, bukanlah gagasan baru dan telah ada selama kurang lebih sepuluh tahun. Komputasi awan sebenarnya adalah metode di mana kumpulan sumber komputer yang dijalankan unggul menyajikan fakta dan aplikasi dari titik pusat di internet. Tidak ada program unik yang diperlukan untuk mendapatkan manfaat dari tujuan ini. Misalnya, beberapa aplikasi berbasis cloud populer yang banyak digunakan sekarang adalah penawaran email gratis seperti Gmail, Yahoo! Mail dan Hotmail. Facebook juga merupakan aplikasi berbasis cloud.

Aplikasi “di awan” dapat diakses menggunakan browser Web biasa, dari tempat mana pun, dan tanpa memerlukan paket perangkat lunak khusus. Meskipun beberapa aplikasi berbasis cloud mungkin memerlukan plug-in browser tertentu, aplikasi cloud biasanya memungkinkan pengguna untuk memasukkannya tanpa memasukkan perangkat lunak tambahan ke sistem atau perangkat komputer mereka.

Aplikasi berbasis cloud juga dapat diakses oleh perangkat seluler, dan dari lokasi mana pun yang terhubung ke Internet. Program di dalam cloud menggunakan metode berbagi untuk menawarkan perusahaan komputasi sesuai permintaan ke berbagai pelanggan. Satu peningkatan utama untuk webmaster adalah kenyataan bahwa mereka sekarang harus merangkul kemampuan yang memungkinkan mereka untuk memelihara situs web seluler dan aplikasi berbasis cloud. Jika webmaster juga mengembangkan aplikasi, mereka juga harus merangkul instrumen baru perdagangan Anda yang memungkinkan mereka menggunakan komputasi awan..

Cloud Computing bersama dengan Webmaster

Komputasi awan memiliki implikasi yang beragam dan luas untuk webmaster itu. Karena mereka yang membangun dengan situs web berada dalam “mata badai” di mana komputasi awan cemas, menjadi penting bagi pemilik situs web untuk mengetahui dan memahami program pengiriman internet yang harus terus berdampak dan mengubah bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka. Layanan web berdasarkan permintaan berbasis cloud sebenarnya ditawarkan oleh produsen web besar dunia seperti Google, Salesforce.com, dan Amazon.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *